-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76,Kapolsek Bantarujeg Berikan Reward Kepada Pokdar Kamtibmas

29 Juni 2022 | 7:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T12:53:22Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Kapolsek Bantarujeg AKP NURYANA memberikan penghargaan (reward)  kepada personel Pokdar Kamtibmas yang telah membantu program kerja Polri dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka, Rabu (29/6/2022).

Pemberian reward tersebut merupakan rasa syukur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dimana kehadiran Pokdarkamtibmas ( Sesuai Skep Kapolri Nopol: Skep/831/XI/2005, tentang Pedoman Pembentukan dan Pembinaan Kelompok Sadar Kamtibmas) dilingkungan Masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Bantarujeg   sangat membantu tugas Kepolisian dilapangan dalam rangka Har Kamtibmas sehingga dirasa perlu memberikan penghargaan guna terwujudnya Kemitraan Polri dengan masyarakat dan menumbuhkan semangat POLRI ADALAH KITA.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolsek Bantarujeg AKP NURYANA Selepas melaksanakan Apel Pagi di Mapolsek Bantarujeg Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kapolsek Bantarujeg AKP NURYANA mengatakan “Saya sudah berjanji akan memberikan reward kepada rekan-rekan Pokdar Kamtibmas yang sudah membantu program kerja Polisi bagaimana mencegah gangguan Kamtibmas, ” ujar Kapolsek.

Pihaknya berharap reward tersebut dapat lebih memotivasi dan meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Pokdar Kamtibmas dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka.

(Enok Sri H)

×
Berita Terbaru Update