-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saeful, Kepala Pemerintahan Desa Leuwiseeng Akan Alokasikan Dana Desa Tahap 2 Untuk Kesejahteraan Masyaraktnya

23 Juni 2022 | 12:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T05:34:25Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasicom- Penyerapan anggaran Dana Desa 2022 yang cair pada tahap kedua kali ini , Pemerintah Desa Leuwiseeng kecamatan Panyingkiran kabupaten Majalengka melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  pengaspalan dan perbaikan.

Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga.

Saeful selaku kepala pemetuntahan Desa Leuwiseeng  menjelaskan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan  Dana Desa (DD) tahun 2022 tahap 2 yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.
Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

“ Pembangunan infrastruktur ini menggunakan  dana desa,dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya. Masih kata Saeful bahwa untuk pengaspalan jalan kali ini terletak di jalan sekitar desa leuwiseeng.

Dalam pembicaraannya bersama tim mediajurnalinvestigasi.com bahwa Pengaspalan Jalan di Desa Leuwiseeng akan dimulai atau  direalisasikan segera, dan dirinya berharap masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut, saeful berharap semoga jalan di sekitar lingkungan lain yang masih rusak yang ada di Desa Leuwiseeng bisa segera dilakukan perbaikan” Pungkasnya.

(Enok Sri H)

×
Berita Terbaru Update