-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bekasi Tinjau Perbaikan Jalan Di Cabangbungin

22 Juni 2022 | 6:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T11:16:18Z



Kab. Bekasi Jurnal Investigasi.com - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan meninjau perbaikan jalan rusak tepatnya di kp Pulo gelatik sampai kp Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin sepanjang 6 km yang terdiri dari 3 Desa.


Sebelumnya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan menyampaikan kepada awak media yang hadir Saat kunjungan usai giat ketahanan pangan di Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin beberapa hari yang lalu 


" Terimakasih kepada pihak pengusaha atas kontribusinya sehingga menjadi ladang ibadah, Lanjutkan !!!," Ungkap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan saat dilokasi kegiatan 


Terpisah diungkapkan Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, dengan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah menugaskan Dani Ramdhan sebagai Pj Bupati Bekasi. 


" Terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi pak Dani Ramdhan yang telah menggandeng pihak swasta atau pengusaha yang telah merealisasikan aspirasi warga, sekarang sedang dalam proses perbaikan,"Ucap Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT dengan riangnya.


Senada diungkapkan Wardi (35) Warga kampung Garon Desa setialaksana saat dilokasi, ini bukti bahwa Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan menjunjung tinggi martabat serta menghargai masyarakat Bekasi.


"Terimakasih pak Bupati Dani Ramdhan yang telah menggandeng perusahan swasta bisa secepatnya memperbaiki jalan rusak yang sudah bertahun tahun baru sekarang diperbaiki."Ucap Wardi dengan gembiranya. (SRN/voy)

×
Berita Terbaru Update