-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Sukadaya Telah Mendapatkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance

17 Juni 2022 | 4:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T09:37:53Z



Kab. Bekasi Jurnal Investigasi.com - Pemdes Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawa Barat, kini telah mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulance, keranda dan tabung oksigen dari Pemda Kabupaten Bekasi.


Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona saat di konfirmasi awak media mengatakan, satu unit bantuan mobil ambulance ini agar diperuntukkan khusus warga masyarakat Desa Sukadaya yang membutuhkan, terutama untuk orang sakit, yang mau melahirkan dan untuk pertolongan darurat lainya. 


"Kami atas nama Kepala Desa Sukadaya, saya mengucapakan, banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, tentunya bantuan mobil Ambulance ini sangat bermanfaat bagi masyarakat saya khususnya masyarakat Desa Sukadaya"Ucap Sartija Arizona kepada awak media Jumat (17/06/2022).


Lanjut Sartija, dengan adanya dapat bantuan mobil ambulance dari APBD Kabupaten Bekasi tersebut bisa dapat menangani kendala darurat dalam pelayanan masyarakat, pengantaran orang sakit ke Rumah Sakit dan tentunya bisa menjadi sarana untuk kesehatan masyarakat.



"Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi, karena salah satu kendala di desa kami yaitu mobil ambulance,"Tamabahnya.


Dengan adanya mobil ambulance di wilayah kami, maka warga tidak perlu lagi khawatir pada saat membawa masyarakat yang sakit, atau pasien yang harus aman dan nyaman apalagi mobil tersebut dilengkapi tabung oksigen. 


Bantuan ambulance dan alat kesehatan untuk warga Desa Sukadaya. Mobil ambulance tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona di halaman Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,"Tutupnya.

 (SRN/voy)

×
Berita Terbaru Update