-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

12 Juni 2022 | 6:57:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T23:57:05Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Untuk menjaga Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka melaksanan patroli dan sambangi perbankan dan juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di wilayah kecamatan Jatitujuh kabupaten majalengka, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan patroli ini sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dan juga himbauan kepada warga dalam penerapan prokes di lokasi tersebut.

Sementara itu, Kapolres majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan, Hal tersebut diatas, dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah Bank utamanya para nasabah yang bertransaksi di mesin ATM, apalagi pada jam-jam rawan dan anggota juga memberikan himbauan kepada petugas keamanan disana agar patuhi protokol kesehatan” pungkasnya.

Petugas patroli Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh juga dalam dialogisnya menghimbau Kepada satpam dan warga masyarakat, agar waspada terhadap penjambretan dan perampokan,”tutup IPTU Kenedi Joko Lelono.

(rh)

×
Berita Terbaru Update