-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Cerdik Tempat Wisata Cikadongdong River Tubing, Polisi di Rajagaluh Berikan Imbauan

12 Juni 2022 | 6:29:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T23:29:38Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Bripka Dirgaha Maludi bersama Anggota  melaksanakan Patroli Cerdik di tempat obyek wisata Cikadongdong River Tubing Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan Patroli ini dalam rangka tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung maupun kepada pengelola wisata.

Selain itu, untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19, walaupun sudah dilakukan pelonggaran pelonggaran kami harap warga masyarakat tetap jangan abai akan Prokes,"tutur Bripka Dirgaha Maludi.

Pengunjung di obyek wisata pada saat ini terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung."harapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AkP Sarjio mengatakan Pihaknya akan terus menggelar Patroli di wilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka guna mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif dan juga dapat mencegah penyebaran Covid 19,"pungkasnya.

(rh)

×
Berita Terbaru Update