-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MASYARAKAT DESA SARIMUKTI PERTANYAKAN GAPURA PERBATASAN BELUM DI BANGUN KEMBALI

28 Juni 2022 | 4:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T09:57:49Z
 
Masyarakat Desa Sarimukti Mempertanyakan Gapura Perbatasa Atara Desa Sarimukti Kec.Cibitung Ke Desa Sukamaju Kec Tambelang Kab.Bekasi Tak Kunjung Di Bangun Kembali.

Pembangunan Gapura batas Desa milik pemerintah Desa sarimukti, kec cibitung dinilai tak kunjung dibanggun kembali setelah insiden mobil contener pembawa alat berat berupa becko  tersangkur di gapura tersebut   terjadi pada Rabu (10/11/2021) pukul 03.00 WIB, yang lalu , hingga kini.belum ada pembangunan kembali. 


Hal ini menjadi sorotan awak media dan lembaga serikat masarakat (LSM)  menyebut, program pembangunan yang bersumber dari dana desa itu harus segerah di bangun kembali sampai tuntas dan patut dipertanyakan sehingga ada kejelasan.

hinga hari ini terlihat jelas masih belum ada pembangunan kembali., tentu ini harus jadi pertanyaan besar, ada apa…?

kepala divisi investigasi kpk tipikor kab.bekasi Milenial yang biasa disapa bang (alex)itu pun menambahkan, TPK juga tidak koperatif dalam hal ini ketika minta ditemui dan kejelasan akan hal ini. Jangan sampai semuanya saling lempar dan tertutup, hingga lepas tanggung jawab.


Saat dikonfirmasi sebelumnya Kepala Desa sarimukti melalui telpon seluler via watsapp tidak sama sekali menjawab bukan hanya kades saja salah satu pegawai desa sarimukti pun saat dikonfirmasi sama awak media jurnalinvestigasi. tidak memberikan jawaban  secara rinci dan jelas berkaitan dengan pembangunan Gapura batas Desa tersebut.

Hanya menjawab menunggu sampai selesai uwang ganti-rugi yang akan dikluarkan oleh pihak kontraktor yang baru di kluarkan 50% ujarannya"
(ERMANTO)

×
Berita Terbaru Update