-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Jayalaksana Adakan Rapat Minggon Untuk Umkm

09 Juni 2022 | 3:23:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T08:23:55Z

Kab.bekasi Jurnal Investigasi.com, 
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat Desa Jayalaksana. Rapat minggon tersebut di Aula Kantor Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan minggon tersebut di hadiri, Kepala Desa Jayalaksana, Sekertaris Desa Jayalaksana, Ketua BPD Desa Jayalaksana, Bidan Desa Jayalaksana, Karang Taruna Desa Jayalaksana, Team Monitoring Kecamatan Cabangbungin, Perangkat Desa Jayalaksana, Bimaspol Desa Jayalaksana, Babinsa Desa Jayalaksana, dari mulai Kepala Dusun, RT, RW, dan Tokoh Masyarakat.

Rapat Minggon Desa kaliini merupakan rapat rutin yang diadakan untuk merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, dalam bidang keamanan dan ketertiban- ketertiban administrasi dan informasi terkini yang harus disampaikan kepada warga masyarakat agar tahu, mengerti dan memahami informasi.

Dalam sambutannya rapat minggon Kepala Desa Jayalaksana Irwansah mengatakan, minggon kali ini kita adakan seperti biasa seperti minggon-minggon lalu, dalam kesempatan kali ini saya tetap mewanti-wanti kepada Aparatur Pemerintah Desa.

"Ya tetap semangat kompak selalu sinergi dengan masyarakat semata-mata untuk memajukan desa juga, dan diberikan kelonggaran dimasa pandemi atau PPKM yang saat ini sudah diberikan Pemerintah kita manfaatkan,"ucapnya, pada Kamis (09/06/2022).

Lanjut Irwansah, untuk membangun kinerja Pemerintah, kita agar lebih baik dan menata masyarakat dalam hal ekonomi bisa berkembang lagi. Dengan fokus mengangkat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Dan memang sekarang ada program untuk mengangkat UMKM yang akan diadakan di Kecamatan, gak tau jadwalnya kapan. Intinya sekarang kita fokus membangun ekonomi untuk masyarakat,"ujarnya.

 (Srn/voy)
×
Berita Terbaru Update