-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Takziah Ke Rumah Almarhum Orangtua Edwar Wartawan TVRI Jabar

21 Juni 2022 | 6:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T11:51:35Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Ps.Kasubsi Penmas AIPTU Riyana beserta anggota Humas Polres Majalengka melaksanakan Takziah ke kediaman Almarhum Bapak Rustam Effendi selaku Orangntua Sdr Edwar Ruspendi wartawan TVRI Jabar.

Kedatangan Kasubasi Penmas didampingi Dua Anggota Humas Bripda Daffa dan Bripda Abim dan beberapa Awak Media langsung disambut Anaknya almarhum Sdr Edwar Ruspendi dan keluarganya sekira Pukul 11.00 WIB di rumah duka Perum Girijaya Asri Desa Leuwikidang Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Selasa (21/6/2022).

Pada kesempatan itu, Kasubsi Penmas AIPTU Riyana mewakili Kapolres menyampaikan atas nama keluarga besar Keluarga Polres Majalengka turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum dengan segala amal kebaikannya di terima di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Aiptu Riyana menjelaskan menurut keterangan Sdr Edwar sebagai wartawan TVRI Jabar selaku anak dari Almarhum menyampaikan bahwa Orangtuanya meninggal dunia karena Sakit Stroke selama 2 tahun.

Dengan kepergian Almarhum menghadap sang ilahi Allah SWT, Riyana berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan selalu tawakal, karena mati dan hidupnya semua mahluk milik Allah SWT,” tuturnya.

Sementara anak Almarhum Sdr Edwar Ruspendi beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Polres Majalengka dan Pengurus Pokja Polres Majalengka yang telah menyempatkan waktunya bertakjiah ke rumah almarhum.

“Hanya ucapan terima kasih dari kami keluarga almarhum kepada bapak- bapak dari Polres Majalengka yang telah peduli dan menyempatkan takjiah. Insya Allah apa yang telah bapak- bapak berikan ini, pasti bermanfaat buat kami, dan semoga hal itu menjadikan pahala serta ridho dari Allah SWT, Amin YRA,” pungkas Edwar Ruspendi.

(Enok Sri H)

×
Berita Terbaru Update