-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Majalengka Sambut Silaturahmi Forum PPPK Kabupaten Majalengka

10 Juni 2022 | 5:54:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T10:57:30Z

Kapolres Majalengka Sambut Silaturahmi Forum PPPK Kabupaten Majalengka

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi di dampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi menerima kunjungan silaturrahmi dari Forum PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) yang bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka Polda Jabar, Jum'at (10/06/2022).

Kunjungan silaturahmi dari Pihak Forum PPPK yang diketuai oleh Pak Nana diterima langsung oleh Kapolres Majalengka, hal itu adalah bentuk kedekatan dan tali silaturahmi Forum PPPK dengan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "kami sangat mendukung dibentuknya Forum PPPK Kabupaten Majalengka, untuk legalitas kami menganjurkan agar segera mendaftar ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Majalengka, serta segara dibuatkan AD ART visi dan misi."

“Selain itu, kunjungan ini juga dalam rangka situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Majalengka yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi. Dimasa Pandemi Covid-19 ini diharapkan Forum PPPK Kabupaten Majalengka beserta keluarga mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi dosis 3," ungkap Kapolres Majalengka.

(rh)


×
Berita Terbaru Update