-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kadiv DPW KPK TIPIKOR Jawa Barat Apresiasi Kinerja Camat Tambelang Bersihkan Sampah

04 Juni 2022 | 2:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T07:57:57Z

 


Bekasi,Jurnal Investigasi.com -Kepala Divisi Pengaduan Pencegahan dan Pengawasan Lembaga KPK Tipikor DPW Jabar Misnan LL,B, sangat mengapresiasi gotong-royong yang dilakukan oleh Camat Tambelang Dr.Firzawati S.Si., Apt, MKM, bersama Waka Polsek Tambelang Iptu Gianto beserta Pegawai Jajaran Kecamatan Tambelang,dalam membersihkan sampah di jalan raya Tambelang Desa Sukamaju Kecamatan Tembelang Kabupaten Bekasi,Jumat (03/06/2022)


Misnan LL,B mengatakan," Saya sangat mengapresiasi kinerja Camat Tembelang Ibu Firzawati bersama Waka Polsek Tembelang Iptu Gianto berserta Jajaran Kecamatan, yang benar benar perduli terhadap lingkungan sampai rela turun untuk membersihkan sampah di jalan raya tambelang Desa Sukamaju.


"Saya sebagai Kadiv Pengaduan Pencegahan dan Pengawasan Lembaga KPK Tpikor DPW Jabar. mengucapkan terimakasih, kepada Ibu Camat Tambelang dan Waka Polsek Tambelang berserta Jajaran Kecamatan,yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan gotong royong membersihkan sampah di jalanan,"ucap Misnan LL,B


Lanjut Misnan LL,B,mudah-mudahan masyarakat mempunyai kesadaran penuh terhadap sampah ini,"Selain bertujuan agar diwilayah jalan raya Kecamatan Tembelang bersih dari sampah juga untuk memberikan kesadaran kepada masyrakat agar tidak membuang sampah tidak sembarangan.


"Namun membuang Sampah pada tempatnya,"Sebenarnya lokasi itu bukan tempat buang sampah, masyarakat yang bandel membuang sampah sembarangan. Maka inisiatif Pemerintah kecamatan Tambelang untuk membersihkannya,”pungkasnya Misnan LL,B.(*)




×
Berita Terbaru Update