-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Mindi Suhanda Lantik Dan Ambil Sumpah Perangkat Baru

19 Juni 2022 | 8:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T13:56:34Z


Majalengka,Jurnal Investigasi.com - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru mengisi jabatan Kepala Seksi Pemerintahan  dan Kepala Dusun Satu. Dalam kegiatan ini seluruh Lembaga Desa Mindi ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru  di gelar di Aula Desa Mindi Kecamatan leuwimunding Kabupaten Majalengka Jawa Barat.  Minggu Malam Jam 20.00. WIB. (19/06/2022).

Prosesi pelantikan adalah acara sakral yang wajib dilaksanakan dengan Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru yang akan dilantik adalah Kepala Seksi Pemerintahan bapak Ade  Saripudin dan  Kepala Dusun Satu Ibu Sindi  Nurhasanah.
Pengambilan sumpah dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mindi, Bapak Suhanda, dan disaksikan oleh Bapak Camat Leuwimunding, Danramil 1710  Leuwimunding, Polsek Leuwimunding serta Perangkat desa, BPD beserta anggota, LPM beserta anggota,Karang Taruna beserta anggota, RT/RW. Linmas, ibu - Ibu PKK, dan tokoh Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.


Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Leuwimunding Aay Kandar Nurdiansyah, S.STP. , Danramil  1710 Leuwimunding Kapten  Arh Rb.Irawan.S, Kapolsek Leuwimunding AKP H. Edy Purwanto, S.Pd.I. dan undangan dari lembaga Desa. Serta  ikut  juga keluarga  kedua Calon hadir untuk menyaksikan acara sakral.

Dalam Kegiatan Pengambilan Sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Mindi. Seksi Pemerintahan Kecamatan Idik Tarsidi, S.P. dan
Tim Proses Penjaringan Calon Perangkat ikut membantu mensukseskan dan berpartisipasi dalam kegiatan hingga terlaksana acara Pengambilan Sumpah janji dan pelantikan perangkat desa. (Kabiro Herdis)


×
Berita Terbaru Update