-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HOFOS: Komunitas Pecinta Honda Freed yang Eksis Sejak Tahun 2009

21 Juni 2022 | 2:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T07:31:38Z

 



Jakarta, Jurnal Investigasi.com- HONDA FREED OWNERS INDONESIA (HOFOS) merupakan komunitas pecinta Honda Freed yang eksis sejak tahun 2009. Saat ini telah memiliki member sebanyak 4600-an yang tersebar di seluruh Indonesia dan terbagi dalam 35 Chapter. Tahun 2022 ini merupakan tahun penting dimana akhir kepengurusan periode 2020-2022.


Sebagai langkah regenerasi kepengurusan maka proses pergantian pengurus telah melalui tahap pemilihan umum yang dilakukan beberapa bulan yang lalu. Hari ini bertempat di Baiker’s House Garage - Bogor dilaksanakan sebuah kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua dan Wakil Ketua Umum Nasional yang dikemas dalam INAUGURASI HOFOS 2022. 


Telah hadir 224 kendaraan Honda Freed yang berkumpul ditempat ini dari berbagai daerah. Mulai dari wilayah Jakarta, Banten, Jabar, Jateng, Riau, hingga Sulawesi.


Selaku ketua Panitia, Arie Riswandhi mengatakan “Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang diperkirakan hanya sekitar 50 member yang hadir ternyata melebihi dugaan. Sambutan member dari berbagai daerah merespon sangat luar biasa, sepertinya jika tidak kami batasi, maka member yang hadir akan lebih dari ini. Tapi mengingat tempat dan area parkir yang terbatas, maka langkah menghentikan proses pendaftaran merupakan cara yang paling tepat.”

Pada acara ini dihadiri juga Bapak Wakil Walikota Bogor. 


Beliau menyempatkan hadir dan memberikan apresiasi karena panitia dalam pelaksanaan ini adalah Chapter Hofos Buitenzorg dan Ketua Umum terpilih yang menerima jabatan periode 2022-2024 adalah Om Ajie yang merupakan Putra Bogor.


 “Atas nama Pemerintah Kota Bogor, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan berkomunitas seperti ini. Dan kami akan merasa bangga jika komunitas seperti ini dapat menjadi contoh dalam membudayakan tertib berlalu lintas. Saya yakin komunitas HOFOS ini melaksanakan kegiatan positif, dan saya lihat banyak yang membawa keluarga sesuai dengan moto HOFOS is Family. Kedepannya diharapkan komunitas ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor khususnya, umumnya diseluruh Indonesia untuk dapat mendukung program-program pemerintah. Jangan justru malah tawuran dan memberikan contoh kurang baik seperti yang lain yang sering kita saksikan di berbagai media” - Bapak Wakil Walikota Bogor dalam pidato sambutannya.


Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Kang Dedie sapaan akrab Bapak Wakil Walikota Bogor berkeliling melihat beberapa mobil Freed modifikasi, Motor Besar, hingga beberapa booth partisipan ia sambangi satu persatu. Bahkan tak tanggung beliau mencoba memasuki salah satu kendaraan “Freed Butek” milik Om Ilham salah satu Member Bogor.


Beliau kagum kendaraan keluarga dapat dimodifikasi secara baik namun tetap nyaman di kendarai dan enak dilihat. Kang Dedie dengan pembawaan akrabnya menyapa seluruh member dan tak sungkan menerima ajakan berfoto Bersama, bahkan uniknya beliau bersedia memakai langsung kaos acara yang diberikan panitia.


Melihat suasana meriah seperti ini, Om Ajie selaku Ketua Umum HOFOS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota Bogor, tamu undangan, kepada seluruh panitia yang merupakan member bogor beserta keluarganya yang telah mengemas kegiatan dengan apik, seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah, Baiker’s House Garage selaku pemilik tempat dan kru nya yang aktif mendukung jalannya acara, dan Kedaj Kopi Nu Sae Binamarga yang bersedia menjadi Sponsor Utama dalam Kegiatan ini.


Harapan kedepan HOFOS semakin Guyub, berkembang, dan semakin harmonis. HOFOS is FAMILY.

×
Berita Terbaru Update