-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giatkan Patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Warga Patuhi Prokes

12 Juni 2022 | 6:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T23:41:28Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Yohan ABD dan Briptu Rizki F rutin menggelar kegiatan Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus memberikan himbauan Prokes di Wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Minggu (12/6/2022).

Dalam pelaksanan patroli, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalaui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran melaksanakan patroli dialogis dilakukan dengan himbauan Prokes kepada warga.

Ia juga berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”tutur Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara.

(rh)

×
Berita Terbaru Update