-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Bhabinkamtibnas Polsek Sindangwangi Berikan Sarana kontak Pada Masjid Desa Binaanya

04 Juni 2022 | 4:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T09:36:11Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Menjelang HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bagikan Kitab Suci Alquran ke tempat Ibadah, Sabtu ( 04/05/2022) 

Brigadir Dede Juhari Polsek Sindangwangi Polres Majalengka menyalurkan bantuan  Kitab Suci Al-Qur’an serta sajadah untuk memfasilitasi tempat ibadah yang berada di desa binaanya bertempat di Masjid Blok Desa Bantar Agung  yang diterima langsung oleh bapak Ahmad Marmud. 

“Penyerahan Kitab suci Alquran ini dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus bentuk kepedulian Polsek Sindangwangi  terhadap masyarakat yang hendak beribadah dan memakmurkan masjid”, ujarnya 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat mengatakan “Ini sebenarnya inisiasi bersama personil Polsek Sindangwangi dalam bentuk kepedulian Polri dan masyarakat khususnya tempat ibadah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Kami dari Polsek Sindangwangi memberikan kitab suci Alquran, Serta menghimbau untuk kita semua agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19, karna Covid 19 masih ada” tutup Kapolsek. (drh)

×
Berita Terbaru Update