-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Personel Polsek Lemahsugih Intensifkan Patroli Dialogis

12 Juni 2022 | 6:51:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T23:51:42Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Guna terciptanya siatuasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Lemahsugih Polres Majalengka intensifkan kegiatan patroli, guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak diinginkan, Minggu (12/6/2022).

Kali ini personil Polsek Lemahsugih dipimpin Kanit Sampta Aiptu Tedi Kurniadi melaksanakan patroli dengan sasaran mini market dan perbankan.

Selain itu dipermukiman warga sembari memberikan imbauan kamtibmas serta dialogis kepada para pemuda yang masih nongkrong untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan lingkungan Desanya.

Dan tak lupa mengingatkan tetap disiplin protokol kesehatan pada saat beraktifitas keluar rumah, dengan memakai masker guna meminimalisir penularan covid-19. Ungkap.Kanit Samapta Aiptu Tedi.

Aiptu Tedi Kurniadi menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan oleh personil Polsek Lemahsugih untuk meminimalisir angka/ jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga tetap dalam situasi aman, damai dan sejuk.”ujarnya.

(rh)

×
Berita Terbaru Update