-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Awali Tugas di Pagi Hari, Kapolres Majalengka Cek Ruangan Humas dan Ruangan Fungsi 

21 Juni 2022 | 9:05:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T02:05:06Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Mengawali tugas di pagi hari ini Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengecek ruangan setiap fungsi Polres Majalengka, Ia berkeliling kantor untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan pada setiap ruangan atau fungsi di Mapolres Majalengka. Selasa (21/6/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengecek kebersihan seluruh ruangan termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. Diawal tugasnya pagi ini, Ia memastikan kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

Termasuk pada pagi ini, Kapolres mengunjungi Ruangan Sie Humas Polres Majalengka, Ia juga berpesan  Dampak dari penggunaan media sosial pada saat ini sangat besar, setiap permasalahan yang di muat di media sosial seketika akan menjadi viral maka dari itu, selalu bijaklah dalam menggunakan media social,”ucap AKBP Edwin Affandi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Humas Polres Majalengka yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya di fungsi humas,”ucapnya. 

Selain itu, pengecekan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya. Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja,”pungkas Kapolres.

(Enok Sri H)

×
Berita Terbaru Update