-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pria Gantung Diri Di Pohon Mangga, Di Duga Akibat Beban Pikiran

05 Mei 2022 | 2:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T07:38:37Z

Majalengka, Jurnal Investigasi.com -Telah Terjadi Peristiwa Bunuh Diri  di Desa beber kecamatan ligung tepat nya di pohon mangga blok rentang RT 02 RW 01.


Korban bernama Yana Suryana (26) yang berstatus sebagai buruh kasar dan bertempat tinggal di desa gunung sari kecamatan kasokandel.


Kronologis kejadian seperti yang di paparkan oleh saksi warga bernama Tri Hartono (32) warga desa beber blok rentang  dan juga Sayinah (58) juga warga desa beber blok rentang, korban di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tambang plastik warna oranye, Tri Hartono menuturkan bahwa diri  nya sedang lewat di depan rumah sayinah dan melihat di samping rumah sayinah ada korban yang sedang gantung diri di pohon mangga, dan selanjut nya tri hartono memberitahukan kepada sayinah yang juga sebagai bibi korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.


Hasil yang dikeluarkan tim medis puskesmas ligung dan tim inafis polres majalengka tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada jasad korban, hasil sementara korban di duga bunuh diri akibat mengalami beban pikiran. 

(Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update