-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Majalengka ikuti shalat id di Alun - Alun Masjid Agung Al-Imam

03 Mei 2022 | 10:06:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T03:06:18Z

Majalengka,Jurnal Investigasi.com -Masyarakat di Kabupaten Majalengka begitu antusias melakukan salat idul fitri berjemaah pasca 2 tahun vakum akibat pandemi COVID-19, begitu juga Bupati, Wakil Bupati, Sekda , Forkopimda, para kepala OPD , ketua MUI,  Senin (2/5/2022) pagi melakukan shalat idul fitri di Alun-alun Masjid Agung Al-Imam


Bertindak selaku Imam pada shalat idul fitri 1443 hijriyah kali ini yaitu H. Muhamad Zaki, S. Pd dan Khotib Prof Dedi Mulyadi, M. Pd  dosen UIN Bandung.


Penerapan salat id tetap dengan prokes. Namun, sudah tak ada batas atau jarak. Disinari mentari pagi ribuan masyarakat yang ada di kota Majalengka dengan khusu melaksanakan  sholat id yang di awali sambutan Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi,  M. MPd. 


Hampir 2 tahun sudah hampir seluruh negara di dunia terkena wabah Covid 19 termasuk negara kita, dan tidak sedikit nyawa yang terenggut oleh keganasan Covid 19, dan Covid 19 sangat berdampak dalam kehidupan serta memporak porandakan perekonomian dan kesehatan di seluruh dunia.


Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kab Majalengka Idul Fitri 1443 H di jadikan sebagai momen sejarah baru di bukanya kembali kegiatan keagamaan secara berjamaah.


" Dua tahun sudah kegiatan fakum karena Covid 19,untuk itu kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan Prokes. dengan melawan untuk menjadi pemenang," harap Bupati. 


Di Kabupaten Majalengka berkat doa kita semua sehingga dapat segera bangkit sekalipun dalam kesulitan keuangan yang selama anggaran kita alokasikan kepada penanganan percepatan Covid 19. Namun dengan kegigihan dan ketakwaan kita semua sehingga dapat menyelasikan tugas sebagai pelayan rakyat. Dengan membangun tempat fasilitas umum dan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid 19.


" Saya mungucapkan terima kasih kepada semua element masyarakat yang telah bekerja keras dan berparitisipasi membantu program pemerintah dalam menghadapi pandemi dan keberhasilan pemerintah dalam pembangun serta menjalankan roda perekonomia," tutur Bupati. 


Seluruh Jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Menyampaikan Ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal faidzin. Semoga Amal Ibadah Kita Selama Bulan Ramadan Diterima Oleh Allah  SWT.(*)



×
Berita Terbaru Update