-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke 3 Lebaran Idul Fitri Alun Alun Kebumen Ramai Dikunjungi Wisatawan

05 Mei 2022 | 11:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T16:49:53Z

 

Salah satu pengunjung Wisata Alun Alun Kota Kebumen sedang bermain mobil-mobilan (Foto: Aswan)

Kebumen, Jurnalinvestigasi.com-Alun-alun Kota Kebumen, Jawa Tengah kini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Tepat Hari ke 3 Lebaran Idul Fitri 1443/2022 M, para pengunjung wisata yang penuh dengan keindahan itu nyatanya sudah lama menantikan dibuka kembali setelah beberapa waktu lalu tempat itu ditutup guna mencegah terjadinya kerumunan yang berakibat pada peningkatan penularan virus corona atau Covid-19.

Salah satu pengunjung sebut saja namanya Dede (10), nyatanya sudah lama menunggu sejak pagi langsung merangsek masuk seolah tak sabar ingin melihat suasana didalamnya.

"Aku ora sabar lagi, pengen mlebu keing, pengen nikmati dolanan-dolanan diinge lan uga pengen nyicip kuliner sing jarene enak-enak kabeh," kata Dede kepada wartawan, Kamis (5/5/2022).

Wajah Dede pun berhias senyum dan tak lupa, kamera dan ponsel pun langsung dikeluarkan dari saku atau tas untuk mengabadikan momen saat memasuki tempat itu.

"Karo situasi sing tambah mbecik iki, aku harap para pengunjung sing liya uga ora lali terapkan protokol kuwarasan sebaimana wis dianjurkan oleh pamerentah guna mencegah penyebaran covid-19," harapnya.

Berdasarkan pantauan awak media, hingga pukul 22:00 Alun-alun Kota Kebumen masih ramai. Bahkan para pengunjung lainnya tidak hanya menghabiskan waktu didalam saja. Akan tetapi berkeliling disekitar Alun-alun dan ada juga yang duduk di bangku taman sambil berinteraksi dengan anaknya.

Sementara petugas keamanan stand by di pos jaga memantau situasi agar aman, kondusif dan terkendali.

Sebagai informasi, Wisata Alun Alun Kota Kebumen Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di kabupaten kebumen, provinsi jawa tengah, negara Indonesia.

Wisata Alun Alun Kota Kebumen ini juga merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Tak hanya itu, Wisata Alun Alun Kota Kebumen Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Kebumen tidak mengunjungi wisata taman kota yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Alun Alun Kota Kebumen Jawa Tengah juga sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.

Keindahan Wisata Alun Alun Kota Kebumen Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Alun Alun Kota Kebumen Jawa Tengah di kota kebumen.

Untuk lokasi Wisata Alun Alun Kota Kebumen, terletak di Kecamatan bumirejo, Kabupaten kebumen, Provinsi Jawa Tengah. (Wan)

×
Berita Terbaru Update