-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Perwakilan Rakyat Partai Gerindra Sofatillah S.H.Dorong Pariwisata Yang Ada Di Kecamatan weru

01 Mei 2022 | 5:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T10:20:20Z

CIREBON,Jurnal Investigasi.com  -Anggota dewan perwakilan.Rakyat partai gerindra.Sofatillah banyak menampung aspirasi yang di sampaikan dari beberapa kuwu se,kecamatan weru ,selasa 26/4/2022 di aula kecamtan weru kabupaten cirebon.

Dikatakan Sofatilah,di acara reses tersebut.Partai gerindra akan terus mendorong ,desa desa di kecamatan weru , yang ber potensi menjadi tempat pariwisata,yang bertujuan untuk menghidupakan umkm di pedesaan diwilyah kecamatan weru 


Di akui sofatilah,Cirebon masih perlu banyak yang harus di benahi  terkait tempat- tempat pariwisata, secara tata kelola masih belum baik, tidak  tersedianya selter-selter di sekitar tempat wisata tentunya ini menjadi.Pekerjaan rumah  bagi kami di komisi untuk berkordinasi dengan pemerintah daerah,desa  dan dinas terkait.


Mengingat Cirebon terkenal akan pariwisata tertuanya  dengan wisata religinya,selain kuliner dan kerajinan batik,"jelasnya.


"Dirinya akan terus berkomunikasi dengan.Pemerintah daerah dan berkoordinasi dengan.Dinas kebudyaan dan pariwisata supaya bisa sejalan,"pungkasnya.

(Yuli)

×
Berita Terbaru Update