-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Stabilitas Kamtibmas di malam Hari, Polsek Banjaran Rutin Himbau Protokol Kesehatan Pada Warga

09 Mei 2022 | 8:32:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T01:35:21Z

Majalengka, Jurnal Investigasi.com - Untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif dimalam hari, Polsek Banjaran Polres Majalengka mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan maupun ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, Senin (09/05/2022) dini hari.


Dalam kegiatan ini, personel Polsek Banjaran Aipda Umar bersama Briptu Yogi menghimbau masyarakat untuk memperhatikan dan menaati Protokol Kesehatan di (Desa Sindangpala, Desa Cimeong, Desa Banjaran, Desa Kareo) Kecamatan Banjaran. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara.


Personel Polsek Banjaran menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Jelasnya.


Kapolsek Banjaran juga menyampaikan bahwa "kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjaran ini guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19."(*)

×
Berita Terbaru Update