-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Cigasong Rutin Bagikan Masker Di Pasar Tradisional

11 Mei 2022 | 7:56:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T00:56:25Z
(Foto/Humas Polres Majalengka)


Majalengka,Jurnal Investigasi.com - Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Polri dalam hal ini personil Polsek Cigasong Polres Majalengka kembali melaksanakan Kegiatan pembagian masker gratis untuk pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/5/2022).


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng mengatakan,demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah demi memutus penyebaran Covid-19, memngingat disaat ini masih pemberlakuan PPKM level 4.


“Masker yang kami berikan kepada warga masyarakat/ pengunjung Pasar tradisional yang tertangkap tangan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai,” ujar Iptu Adeng.


Lanjut Iptu Adeng, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.(*)

×
Berita Terbaru Update