-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat wilayah Kapolsek tambelang menerima bantuan BTP

27 April 2022 | 2:33:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T07:33:35Z


Kab.bekasi,Jurnal Investigasi.com -masyarakat  kecamatan tambelang mendapatkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) yang digelar oleh polsek tambelang dalam Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 


Menurut AIPTU SAPAN sebagai kbkpm POLSEK  Tambelang target atau sasaran penerima BTP ada 421. penerima bantuan ( BTP)


“Penyaluran BTP   di wilayah Kapolsek tambelang  dialokasikan kepada 421.  penerima BTP,” kata AIptu SAPAN kepada awak media jurnlinvestigasi.com senin (24/4/2022). Pemberian bantuan ini menjadi skala prioritas Presiden RI.


“ melakukan kegiatan penyaluran atau pendistribusian terkait bantuan tunai pangan yang menjadi skala prioritas Presiden RI kepada masyarakat,” paparnya.


Hanya warga yang kurang mampu yang mendapatkan bantuan. Para penerima BTP ini untuk warga yang kurang mampu saja,” ucapnya


“Jadi penerimanya ini untuk warga di dua kecamatan kecamatan tambelang dan kecamatan Sukawangi  yang kurang mampu dan mereka sudah di data. Kami di sini hanya menyalurkan saja,” tambahnya.


Kami menghimbau kepada masrakat yang mendapatkan bantuan BTP tapi belum vaksin booster, harus vaksin terlebih dahulu,” ungkapnya.


Dalam kegiatan ini bekerja sama  dengan Pemerintah kecamatan dan pemerintah desa . Selain warga mendapat bantuan dari Pemerintah, mereka juga sudah vaksin,” paparnya


Kegiatan ini membantu para warga dari segi ekonomi karena mendapat bantuan dan segi kesehatan karena ikut vaksin booster,” tambahnya.


Selain itu, penyaluran BTP membuat meningkatnya jumlah vaksinasi di wilaya Kapolsek tambelang Adanya penerimaan BTP dengan syarat sudah vaksin, menjadikan vaksinasi terutama vaksin booster meningkat,” ucapnya.

(ermanto)

×
Berita Terbaru Update