-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kerak Telor Khas Betawi Bang Jibrutt, Hadir Mengisi Hiburan Rakyat Di Cabangbungin

25 April 2022 | 7:54:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T00:54:47Z


Kab.Bekasi, Jurnal Investigasi.com -Kerak telor adalah makanan khas yang berasal dari Jakarta, kini hadir mengisi hiburan rakyat.


Kalau ingin merasakan jajanan ini,  tepatnya di Kampung Garon, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, buka setiap hari selama bulan Ramadhan tiba, minggu (24/4/2022).


Makanan yang terbuat dari telur serundeng, dan beras ketan, memang selalu menarik untuk diulas. Baik dari sisi rasa maupun cerita yang melantar belakangi perjalanannya. 


Kerak telor ini , dengan seiring waktu sampai sekarang masih selalu eksis mengisi jajanan di Indonesia, harganya pun terjangkau oleh seluruh masyarakat.



"Kerak telor khas Betawi, dan yang jual pun orang Betawi. Ada dua macam biasa telor ayam dan sepesial telor bebek asli, dengan harga terjangkau masyarakat dari mulai menengah ke bawah", kata bang Jibrutt penjualan Kerak telor khas Betawi saat diwawancarai oleh media.


Lebih lanjut, selain mengisi di sini, kami terima pesanan dari mulai pesta  pernikahan, ulang tahun dan lain - lain", tuturnya.


Walupun kerak telor makan dari Jakarta tapi kini hadir di Kabupaten Bekasi, Terima pesanan nomor handphone 085691411427.


( Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update