-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Yayasan Solagracia Duan Lolat Berkei Saumlaki Mulai Dibangun

27 April 2022 | 10:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T15:35:11Z

Penambahan 1 (satu) Gedung Kantor Sekolah Tinggi pada Yayasan Solagracia Duan Lolat Berkei Saumlaki untuk memperlancar pekerjaan dan tugas Pegawai di Kampus.

Penulis : Nik Besitimur


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Pelaksanaan pembangunan kantor Yayasan Solagracia Duan Lolat Berkei Saumlaki Kepulauan Tanimbar Provinsi Maluku, (YSDLBS) merupakan target utama lembaga dalam mempermudah tata kelolah adminstrasi di tingkat yayasan dan merupakan keharusan dalam perguruan tinggi guna meningkatkan mutu sebuah lembaga pendidikan.

Pembangunan kantor YSDLBS tidak terlepas dari keinginan untuk memberikan sebuah dampak perubahan dalam tata pengelolaan administrasi  serta mutu pendidikan di perguruan tinggi yang lebih baik dalam pelayanan pada mahasiswa, dosen, serta para Alumni STTIMASS.

Ketika di temui awak media ini di kantor sementara YSDLBS pada 26/04/2024, Pdt.Yusak Weriratan, MA, M.Pd.K  mengatakan, "pembangunan kantor ini sangat dibutuhkan agar dalam semua proses administrasi maupun urusan lainnya yang berhubungan dengan yayasan dapat dikerjakan secara terpisah, dan tidak di gambungkan dengan urusan kampus oleh karena urusan kampus dan urusan yayasan sewaktu waktu dapat berjalan bersamaan hal ini tentunya sangat berpengaruh pada sistim tatakelolah administrasi serta manajemen di  Yayasan dan kampus itu sendiri,"ujar Weriratan.

"Ditambahkan Weriratan, melalui proses pembangunan kantor YSDLBS merupakan progaram utama dalam meningkatkan mutu kerja,"katanya.

"Kantor Solagracia dibangun mengingat  salah satu prodi akan berdiri sendiri, dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat para tamu dari pusat akan secara langsung melakukan peninjauan lapangan di lembaga ini,"jelasnya.

Ketua STTIMASS G. D. Labatar, S.E. M.Pd juga  memberikan apresiasi kepada ketua Yayasan karena hasil kesepakatan rapat dengan ketua Yayasan  telah terealisasi sehingga  sangat membatu lembaga STTIMASS dalam proses pengusulan akreditasi prodi serta rencana untuk penambahan 1 (satu) sekolah tinggi kedepan nantinya.

Harapan dari seluruh dosen dan mahasiswa STTIMASS kiranya, dalam proses pembangunan kantor YSDLBS  membawah dampak yang positif guna pengembangan kampus kedepan bisa mencapai tujuan yang lebih baik.

Penulis : Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update