-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Bus PT. Kalwedo Kidabela Siap di Operasikan

23 April 2022 | 10:45:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T03:50:45Z

 Semoga dua bus yang dioperasikan oleh PT. Kalwedo Kidabela ini, dapat membantu masyarakat dalam akses transoportasi.


Penulis : Nik Besitimur


JURNALINVESTIGASI.com, SAUMLAKI - Pengoprasian dua bus PT. Kalwedo kidabela akan di laksanakan pada hari senin 25 april 2022. 

Kepada media Jurnal Investigasi, Jumat (22/04/2022) Dirut PT. Kalwedo Kidabela Liberatus Fenanlampir, S.E mengatakan, kami Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Kalwedo Kidabela telah menyediakan dua bus untuk melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dengan rute Saumlaki - Larat dan Larat - Saumlaki.

"Terkait informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi bagian operasional David Batseran," ucap Fenanlampir.


Fenanlampir merincikan tarif dari rute tersebut antara lain Saumlaki - Larat, tarifnya Rp.90.000 ditambah snack dan jam keberangkatanya yaitu jam 10.00 WIT,  serta tempat keberangkatannya di depan kantor BUMD, sementara dari Larat - Saumlaki tarifnya juga sama Rp 90.000 ditambah snack, jam keberangkatannya juga sama jam 10.00 WIT berlokasi di depan pelabuhan Larat.

"Semoga dua bus yang dioperasikan oleh PT. Kalwedo Kidabela ini, dapat membantu masyarakat dalam akses transoportasi dengan tujuan Saumlaki - Larat dan Larat - Saumlaki serta dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna transportasi darat yang bepergian jauh."tutupnya. 

Penulis : Nik Besitimur
×
Berita Terbaru Update