-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Di Bulan Yang Penuh Berkah ini, Jefri Romdonny Bagikan Bantuan Ratus Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

26 April 2022 | 8:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T16:50:41Z
Majalengka,Jurnal ivestigasi.com- Dr. H. Jefry Romdonny, SE., S.Sos., M.Si., MM Anggota DPR RI Komisi VIII Dapil IX Jawa Barat Fraksi Gerindra Bagikan Ratusan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karamat Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka. Selasa 26/04/2022 jam 16.00 Wib.

Ia mengatakan tidak bisa menghadiri langsung kegiatan tersebut karena sedang melaksanakan tugas di Sumedang dan di wakilkan langsung oleh dewan penasehat DPC Gerindra kabupaten Majalengka H. A. Irwan Bola.
Dalam pelaksanaan pembagian Sembako tersebut di bantu oleh Sdr. Karya ( Mantan kepala Desa Karamat ).

Terlihat masyarakat sangat antusias dalam menerima paket bantuan Sembako tersebut serta di harapkan dengan sedikit bantuan tersebut dapat menguraikan beban masyarakat pasca Pandemi 2 tahun yang lalu.

Menurut Dr. H. Jefry Romdonny, SE., S.Sos., M.Si., MM Anggota DPR RI Komisi VIII dapil SMS tersebut melalui dewan penasehat H. A. Irwan Bola, Alhamdulillah kegiatan berjalan tertib dan lancar dan semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan karena isi sembako tersebut tidak seberapa hanya beras 10 kg, 10 bungkus Indomie dan makanan ringan serta sedikit kadeudeuh berupa amplop,

 "Syukur alhamdulilah kegiatan tersebut rutin di laksanakan tiap tahun di bulan Ramadhan, dan semoga Pandemi ini segera berakhir tuntas dan kita semua selalu di berikan kesehatan dan kekuatan," imbuhnya.
( Ade Baron)
×
Berita Terbaru Update