-->

Notification

×

Iklan

Iklan

"Sangat Transfaran" Pemdes Sukakerta Secara Simbolis Bagikan Sertifikat Program PTSL

30 Maret 2022 | 8:33:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T13:33:21Z



Kabupaten Bekasi, Jurnal Investigasi.com -  Sangat transfaran Pemerintah Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,secara simbolis membagikan sertifikat melalui program program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Sukakerta.


Dalam kegiatan ini sertifikat dibagikan langsung oleh Serkertaris Desa Midih yang mewakili Kades Sukakerta Disan dan didampingi paniitia PTSL serta perwakilan dari BPN Kabupaten Bekasi,Rabu(30/03/2022).


Serkertaris Desa Sukakerta Midih,mengatakan kepada awak media Mengucapkan rasa syukur yang mendalam.Desa Sukakerta Sukses melaksanakan program PTSL, dan Pemerintah Desa Sukakerta sudah melaksanakan tugas dan kewajiban secara normatif sesuai aturan yang berlaku.


”Alhamdulillah warga sangat terbantu dengan program PTSL. semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga.Dan hari ini pemerintah Desa Sukakerta sudah membagikan 100 sertifikat ke warga secara transfaran," ucap Serkertaris Desa Sukakerta Midih.


Dengan seiringnya pembagian sertifikat melalui program PTSL, Midih berharap kepada masyarakat Desa Sukakerta untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan. dirinya ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga Desa Sukakerta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Harapan kami dari Pemerintah Desa Sukakerta, kesejahteraan warga terus meningkat dengan dibaginya sertifikat ini," Harap Serkertaris Desa Sukakerta, Midih


Sementara itu,Misnan LL,B Kadiv Investigasi DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi,mengapresiasi kinerja.Pemerintah Desa Sukakerta yang membagikan sertifikat secara transfaran Kepada masyarakat


"Masyarakat merasa senang dan antusias dengan hadirnya pembagian sertifikat tersebut.Saya yakin program PTSL, itu tentunya sangat membantu khususnya masyarakat Desa Sukakerta,"pungkas Misnan LL,B


Hajah roniah safitri salah satu warga kp galian Desa Sukakerta penerima sertifikat program PTSL mengungkapkan rasa bahagia dan rasa syukurnya atas pembagian yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Sukakerta secara transfaran


“Alhamdulillah dengan adanya program PTSL ini saya sebagai warga Sukakerta merasa terbantu, dan saya sangat berterima kasih sekali, kalau ngurus sendiri pasti habisnya jutaan mas,”pungkas Hajah roniah safitri,kepada awak media.

(Harits/Team)

×
Berita Terbaru Update