-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DIKLATSAR BANSER PAC GP ANSOR RAJAGALUH : HADIRKAN PENULIS BUKU KISAH - KISAH BANSER MENDEBARKAN

25 Maret 2022 | 11:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T16:12:42Z
Majalengka,Jurnal investigasi.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Majalengka menggelar bedah buku Kisah-kisah Banser  bagi peserta Pendidikan Latihan Dasar DIKLATSAR PAC GP Ansor Kecamatan Rajagaluh.

Nadhief Shidqi atau akrab disapa Gus Nadhief membeberkan bedah buku kisah - kisah Banser Kepada para peserta DIKLATSAR di Gedung Galuh Pakuan Desa/Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka Jawa Barat.
pada hari Jum'at malam (25/03/2022).
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Majalengka Achmad Cece Ashfiyadi mengungkapkan bahwa apa yang ditulis oleh Gus Nadhief ini begitu luar biasa. 
Menurutnya, jika berbicara tentang Banser, maka tidak cukup waktu seharian untuk membicarakan keunikan, kepolosan, dan khidmahnya para Banser kepada NU.  

“Ini paling special yang memberikan pemateri orang - orang luar biasa seperti Gus Nadhief Shidqi Penulis buku Kisah -Kisah Banser Yang Mendebarkan, dan Dr. KH.Ginajar Sya'ban, MA ahli Filologi Islam Nusantara dari Bogor.
Menjadi suatu kebanggaan bagi peserta Pendidikan Latihan Dasar DIKLATSAR PAC GP Ansor Kecamatan Rajagaluh. Semoga menjadi manfaat bagi kader banser dan kader Ansor
mudah - mudahan apa yang disampaikan oleh beliau berbicara tentang kisah kisah Banser yang mendebarkan ini menjadi inspirasi, menjadi pelajaran bagi Banser Banser yang ada di Kabupaten Majalengka, " tandasnya.

Berharap GP Ansor dan Banser semakin maju dan mampu memberikan kontribusi yang nyata di tengah masyarakat.
Terlebih semoga wasilah kegiatan tersebut kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Swt.

Pewarta : Herdis


×
Berita Terbaru Update